Rabu, 07 Maret 2018

Cara Menebalkan Alis Dengan Kemiri Bakar, Minyak Zaitun, Lidah Buaya, Dan Bawang Merah

Cara Menebalkan Alis Dengan Kemiri. Alis merupakan salah satu ciri dari kecantikan wanita. Alis yang tebal dan rapi akan membingkai wajah dengan indah, dan memberi nilai tambah dari penampilan wajah seorang wanita. Tidak dapat dipungkiri bahwa alis memainkan peran yang sangat penting dalam menentukan fitur wajah Anda. Dengan tren alis tebal saat ini, sangat beruntung bagi Anda untuk memiliki alis yang bagus secara alami. Pertimbangan lain adalah memahami penyebab alis yang menipis. Beberapa orang secara alami memiliki alis yang tipis. Sebaliknya jika alis tampak tipis dan berantakan, juga akan mengurangi kecantikan seorang wanita walaupun ia memakai make up lengkap di wajah. Karena itu alis termasuk penting dan menjadi bagian dari ritual merias wajah tersebut, terutama riasan mata.
cara menebalkan alis
Definisi alis yang sempurna telah berubah selama sejarah tapi di zaman modern ini, alis tebal menjadi trendi. Namun, ini adalah fakta yang menyedihkan bahwa tidak semua orang memiliki alis alis yang tebal secara alami. Oleh karena itu, www.caramembuatalis .com ingin membagikan beberapa tips bermanfaat tentang bagaimana Cara Menebalkan Alis Dengan Kemiri Bakar, Minyak Zaitun, Lidah Buaya, Dan Bawang Merah. Jika Anda tidak ingin menyia-nyiakan uang Anda untuk intervensi yang rumit namun tetap memiliki alis yang diharapkan, sebaiknya Anda tidak melewatkan artikel ini.

Cara Menebalkan Alis Dengan Kemiri Bakar, Minyak Zaitun, Lidah Buaya, Dan Bawang Merah
Kemiri adalah rempah-rempah yang biasa ditemukan di dapur kita, yang digunakan sebagai bahan masakan.  Kemiri adalah salah satu rempah yang dapat menghasilkan minyak yang dapat digunakan untuk perawatan rambut. Untuk cara menebalkan alis dengan kemiri harus diolah menjadi minyak terlebih dulu. Minyak kemiri dapat membuat rambut alis menjadi hitam dan tebal.
Coba baca ini : Cara Alami Menebalkan Alis Dengan Cepat Super Ampuh
1. Cara Menebalkan Alis Dengan Kemiri melalui diparut
Untuk menghasilkan minyak kemiri bisa berbagai macam cara dengan di parut, dibakar, dan di sangrai. Metode pertama ini dengan melalui di parut atau menggunakan blender caranya : Siapkan beberapa buah biji kemiri lalu parut atau blender, tambahkan sedikit air. Kemudian peras kemiri yang sudah halus hingga airnya berubah menjadi bening. Letakkan air perasan tersebut pada tempat tertutup dan biarkan selama sehari semalam. Setelah itu masak air kemiri tersebut hingga air dan minyaknya terpisah. Proses pembuatan minyak kemiri yang satu ini biasanya menghasilkan minyak yang lebih sedikit dibandingkan dengan kemiri bakar atau kemiri sangrai.

2. Cara Menebalkan Alis Dengan Kemiri melalui dibakar
Cara menebalkan alis dengan kemiri bakar ini adalah untuk sekali pakai saja dan yang paling praktis. Adapun cara pembuatanya sebagai berikut: Siapkan 1 biji kemiri yang sudah bersih. Kemudian bakar hingga gosong. Setelah itu tumbuk kemiri bakar tersebut hingga halus, dan ambil sari minyaknya. Oleskan minyak kemiri bakar tersebut pada bulu alis secara merata. Pakai cara ini 2 hari sekali agar bulu alis bisa lebat dan tebal seperti yang diinginkan.

3. Cara Menebalkan Alis Dengan Kemiri melalui di sangrai
Selain dibakar, Anda juga bisa membuat ramuan ekstrak minyak kemiri ini dengan cara disangrai. Proses pembuatan kemiri sangrai ini juga tidaklah terlalu ribet, yaitu: Ambil beberapa buah kemiri yang sudah bersih. Lalu sangrai atau panggang dalam oven dengan api sedang, tunggu hingga matang dan dinginkan. Kemudian tumbuk kemiri yang sudah matang hingga hancur, lalu tambahkan sedikit air. Peras kemiri tersebut menggunakan kain yang bersih dan lembut. Kemudian aplikasikan pada alis secara rutin.

Cara Menebalkan Alis Dengan Minyak Zaitun
Tidak diragukan lagi untuk mengatakan menggunakan minyak zaitun adalah salah satu cara paling efektif untuk membuat alis Anda lebih tebal dan lebih gelap secara alami. Minyak ini mengandung vitamin A dan E, minyak zaitun dikenal untuk mendorong pertumbuhan rambut. Vitamin A mendukung produksi fungsi sebum dan vitamin E untuk meningkatkan pertumbuhan rambut dengan memberi nutrisi pada rambut. langkah-langkahnya sebagai berikut:
cara menebalkan alis 2
          -  Bersihkan wajah Anda dan oleskan minyak zaitun ke alis Anda. Pijat sebentar
             dan biarkan semalam. Bilas keesokan harinya dengan air suam-suam kuku.
          -  Campur minyak zaitun dengan madu dengan perbandingan 1: 1. Oleskan
             campuran ini ke alis dan pijat Anda. Biarkan di sana selama 30 menit
             dan bilas.

Cara Menebalkan Alis Dengan Lidah Buaya
Lidah buaya sangatlah efektif dalam menebalkan alis Anda, karena lidah buaya memiliki senyawa yang disebut aloenin, yang dapat memberi nutrisi pada daerah kulit dimana rambut dan alis berkembang. Pada studi tentang manfaat lidah buaya, perbaikan yang signifikan pada masalah kulit, salah satu alasan yang menyebabkan pertumbuhan alis. Lidah buaya cukup mudah diserap. Karena itu, Anda bisa menggunakannya beberapa kali sehari. caranya:
cara menebalkan alis 3
          -  Lepaskan kulit luar lidah buaya.
          -  Ambil gel keluar dan pijat ke alis Anda.
          -  Simpan selama sekitar 30 menit.
          -  Simpan sisa lidah buaya ke lemari es untuk penggunaan selanjutnya.
Baca ini juga : Cara Menebalkan Alis Secara Alami Dan Cepat Yang Mudah
Cara Menebalkan Alis Dengan Bawang Merah
Bawang terdiri dari banyak selenium, vitamin B, dan vitamin C, mineral, dan belerang. Sifat ini berkontribusi untuk pertumbuhan rambut Anda. Cara penggunaanya yaitu:
cara menebalkan alis 4
          -  Siapkan bawang merah secukupnya lalu haluskan melalui blender hingga
              menjadi sepeti jus
          -  Celupkan kapas ke jus ini dan oleskan ke alis Anda.
          -  Pijat selama beberapa menit dan tunggu hingga menjadi kering di kulit Anda.
          -  Bilas dengan pembersih Anda agar bau bawang tidak menempel pada kulit
             Anda.
          -  Gunakan setiap hari untuk hasil yang lebih cepat.

Sekian dan terimakasih salam www.caramembuatalis .com
Previous Post
Next Post

0 komentar: